Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 19 Juli 2014

Kerupuk Ikan Tenggiri Paling Enak Ada Di Sini

Kerupuk Ikan Tenggiri Paling Enak Ada Di Sini: Bisnis penjualan kerupuk juga menjadi salah satu jalur usaha yang menjanjikan, tergantung diri Anda ketika memilih produk olahan kerupuk tersebut. Kerupuk merupakan salah satu jalur bisnis yang memproduksi produk secara massal, namun tetap menguntungkan walau dengan biaya produksi yang murah serta harga jual yang relatif tidak terlalu mahal. Dengan kata lain, ketika Anda berkeinginan untuk memulai bisnis kerupuk, pilihan favorit dapat berdasarkan dari analisa produk tentang selera konsumen, jangan takut untuk mencoba hal baru.

Kerupuk ikan adalah salah satu dari sekian banyak jenis kerupuk yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Banyak disajikan sebagai camilan sendiri, pelengkap menu makan, hingga sajian untuk tamu; kerupuk ikan telah menjadi bagian yang hampir tidak bisa dilepaskan dari kebiasaan makan masyarakat.

Kerupuk ikan memiliki bahan dasar utama ikan. Proses pembuatannya sendiri akan membutuhkan bahan tambahan utama berupa tepung tapioka atau tepung sagu. Daging ikan yang telah dibersihkan dari duri dan kotoran dicampur dengan sejumlah tepung dalam takaran tertentu, racikan bumbu, telur, serta sedikit air. Setelah seluruh bahan dicampur, adonan akan mengalami pengolahan yang meliput pengukusan, pendinginan, pemotongan, dan penjemuran sebelum akhirnya bisa digoreng dan dikonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar