Ads 468x60px

Labels

Kamis, 21 November 2013

Aneka Undangan Pernikahan Unik dan Murah

aneka undangan pernikahan unik berikut ini dapat menjadi referensi bagi anda yang saat ini mungkin sedang bingung mencari undangan pernikahan yang unik dan tepat selera anda. undangan pernikahan merupakan bagian yang penting menjelang pernikahan. Sebaiknya, anda jangan mengesampingkan pentingnya undangan pernikahan tersebut. Tahukah anda, bahwa tamu akan menilai kemewahan pernikahan anda juga dari segi undangan pernikahan? Untuk itu, tidak ada salahnya anda memilih undangan pernikahan yang tepat. Tamu akan mengingat pernikahan anda juga melalui undangan, namun sebagian besar undangan akan dibuang begitu saja setelah pesta pernikahan anda selesai, berapapun mahalnya undangan pernikahan anda bila undangan tersebut tidak berguna. Sehingga, tips selanjutnya, anda dapat memilih aneka undangan pernikahan unik yang berdaya fungsi sehingga dapat dimanfaatkan oleh tamu undangana anda.
banyak pilihan untuk undangan pernikahan yang dapat disesuaikan dengan anggaran, tema dan keinginan anda dan pasangan. berikut tips dalam memilih undangan pernikahan:
  • tentukan siapa tamu anda. semakin tinggi kedudukan tamu anda, maka cenderung akan menilai jenis undangan anda pula.
  • Anggaran yang ada. Sesuaikan dengan anggaran ayang anda sediakan. Jangan terlalu terpancang kepada undangan pernikahan yang mewah dan mahal namun tidak berguna.
  • Tema pernikahan. Sesuaikan dengan tema pernikahan agar undangan anda terlihat serasi. Pilih warna undangan sesuai dengan warna tema pernikahan anda.
Berikut jenis-jenis aneka undangan pernikahan unik yang dapat anda pilih.
Undangan jenis roll film. Salah satu bentuk undangan pernikahan ini termasuk ke dalam undangan pernikahan unik. Bagi anda yang mungkin berlatar belakag profesi di bidang perfilman, anda dapat memilih jenis undangan ini karena akan memperkuat kesan pernikahan anda. prinsip undangan unik ini yaitu para tamu undangan dapat membaca undangan anda dengan memutar roll film tersebut. Namun undangan jenis ini akan sedikit lebih mahal dibanding undangan biasa.
Undangan dalam botol. Tentu saja, jenis undangan satu ini termasuk dalam aneka undangan pernikahan unik. Namun tentu saja, anggaran yang anda keluarkan akan lebih besar. Namun, undangan ini tidak akan terbuang sia-sia. Prinsip undangan penikahan dalam botol ini yaitu dengan memasukkan undangan pernikahan anda ke dalam botol hias. Sebaiknya, anda meletakkan stiker pernikahan anda di luar botol agar ketika botol tersebut digunakan masih ada tanda pernikahan anda.
Undangan kipas. Tentu saja undangan satu ini termasuk aneka undangan pernikahan unik. Undangan kipas merupakan undangan yang sudah biasa namun berdaya guna. Anda dapat menulis isi undangan anda ke dalam kertas kipas. Tipsnya, pandai-pandailah memilih kipas undangan yang tepat agar undangan anda terlihat mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar