Ads 468x60px

Labels

Senin, 13 Oktober 2014

Tas Fashion Memiliki Peranan Penting Dalam Kehidupan Wanita

Tas Fashion untuk kehidupan modern wanita memiliki peranan yang sangat penting baik itu untuk sebuah gaya ataupun untuk sebuah gengsi. Pentingnya sebuah tas untuk wanita bagaikan ruh untuk jiwa, tanpa ruh, jiwa akan mati begitu juga ruh tanpa jiwa akan tetap tidak berwujud. Harus ada keseimbangan antara kedua hal tersebut yang akhirnya akan menjadikan anda telihat lebih memiliki karakter layaknya wanita modern yang mengedepankan sebuah gaya hidup dalam menjalani kehidupannya. Maka dari itu, bagi wanita normal tidak mudah untuk dapat terlepas dari benda fashion yang satu ini dan harus menjadi hal yang utama pada saat melakukan fashion. Bahkan wanita akan merasa tidak percaya diri ketika pergi tanpa membawa tas. Anda lihat saja wanita wanita yang hidup di kota kota besar yang akan selalu memakai tas kemanapun mereka pergi, mereka akan membawa tas untuk menghadiri berbagai acara dan mereka akan membawa tas sekalipun mereka hanya mengantarkan anaknya pergi sekolah.
http://www.aliashari.com/2014/10/tas-fashion-yang-akan-menjadi-icon-mode.html


                Berawal dari kebutuhan dan ketergantungan wanita terhadap tas, maka hadirlah tasfashion yang fungsi utamanya sebagai sebuah benda yang tidak sekedar menjadi aksesoris fungsional tapi juga aksesoris fashional. Atas dasar hal tersebut, maka banyak bermunculan brand tas yang berkompetsi dengan sangat ketat, jenis tas yang mengutamakan fungsinya, warna tas yang mengutamakan gayanya dan tas tas lainnya yang sudah pasti akan memberikan banyak kenyamanan sesuai dengan kebutuhan wanita wanita masa kini untuk bergaya. Pentingnya sebuah tas bagi wanita saat ini tidak berbeda dengan pentingnya sebuah pakaian. Walaupun masih sulit menemukan pakaian yang satu set dengan tas tapi tas yang dibeli akan selalu dilakukan matching dengan pakaian hingga akhirnya akan menjelma menjadi sebuah gaya berfashion wanita modern. Setiap kalangan atau kelas kehidupan wanita, kebutuhan akan tas ini berbeda beda ada yang memang mengutamakan fungsinya, ada yang memang mengutamakan kualitasnya, ada yang memang mengutamakan modelnya dan ada juga yang hanya mengutamakan brand-nya saja. Hal ini terjadi karena kebutuhan wanita terhadap tas sangat berbeda beda dan toko tas yang ada saat ini dapat memenuhi hal tersebut.

                Apapun alasan kebutuhan setiap wanita terhadap tas fashion tersebut, satu yang pasti hanya ingin memenuhi kepuasan secara individual yang tentunya menjadi kebutuhan hidup secara personal. Wanita tidak akan mampu berpura pura merasa tidak membutuhkan tas karena kenyataannya mereka sangat tergantung dengan tas ini. Tapi yang menjadi pembeda adalah seberapa membutuhkan seorang wanita terhadap tas dengan harga yang tinggi untuk tas branded, seberapa harga yang murah untuk tas berkualitas non branded dan seberapa membutuhkan tas murah non branded dan non qualityed. Itu akan menjadi pertanyaan personal yang dapat dijawab dengan realitasnya, tapi yang pasti wanita akan sangat membutuhkan tas untuk menjalani hidupnya sehari hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar