Ads 468x60px

Labels

Senin, 26 Mei 2014

Pulau Tidung Sebagai Surganya Jakarta Dan Indonesia

Pulau Tidung Sebagai Surganya Jakarta Dan Indonesia;

Pulau Tidung disebut oleh sebagian besar wisatawan yang pernah berkunjung kesana adalah surganya untuk kota Jakarta bahkan ada juga yang menyebutnya sebagai surganya untuk Indonesia. Disebutnya Tidung layaknya sebuah surga tidak terlepas dari keindahan pulau ini dan sangat menarik untuk dikunjungi layaknya anda mengunjungi sebuah titik pusat sebuah keindahan alam. Keindahan yang dimiliki Tidung ini tidak dibuat buat dan benar benar sangat alami. Dengan segala keindahannya tersebut anda dapat bermain dan menyelam bersama aneka ragam ikan hias yang cantik dan terumbu karang yang indah. Pesona yang dimiliki Tidung sangat menawan dan mampu memanjakan diri anda dari kepenatan Jakarta dengan segala aktifitas padat serta kesibukan masyarakatnya mengejar kehidupan dunia. Dibalik kepenatan Jakarta tersebut, ada sebuah pulau cantik dan indah bagaikan surga yang berjarak dekat sekali dengan Jakarta. Tidung adalah kumpulan dari berbagai surga menyatu dalam satu tempat.

Tidung Surganya Daratan
Pantas Tidung disebut sebagai surganya daratan karena Tidung merupakan sebuah pulau kecil yang kembar dengan dihubungkan oleh sebuah jembatan yang disebut sebagai Jembatan Cinta. Dikedua pulau ini anda akan merasakan indahnya langit siang dan malam, indahnya mentari saat sunrise dan sunset serta daratan pulau yang masih perawan dan masih benar benar alami.

Tidung Surganya Lautan
Selain disebut sebagai surganya daratan, Tidung juga disebut sebagai surganya lautan lepas. Hamparan air laut yang nyaris tak berombak menjadikan tidung sangat bersahabat dengan wisatawan. Jernih adalah ciri khas air laut yang ada disekitar Tidung sehingga anda akan selalu betah dan tidak akan pernah bosan dengan keindahan laut di Tidung.

Tidung Surganya Taman Bawah Laut
Surganya daratan dan surganya lautan Tidung ini disempurnakan dengan keindahan bawah lautnya. Terumbu karang yang terjaga dengan sempurna, ikan ikan hias laut yang menjadi aksesoris terumbu karang serta tanaman dan biota laut selalu melengkapi indahnya taman bawah laut di Tidung. Untuk menikmati surga taman bawah laut di Tidung ini, anda dapat melakukan snorkling atau diving atau hanya sekedar melihat lihat dari atas permukaan air saja karena cukup jelas terlihat saking jernihnya air laut di Tidung ini.

Tidung Surganya Permainan
Walaupun anda tidak akan pernah bosan dengan daratan, lautan dan taman bawah laut, tapi anda dapat melakukan selingan dengan menikmati permainan air yang ada di Tidung. Tidung juga menjadi surganya permainan air yang khas dimiliki oleh objek wisata bahari. Ada banyak permainan air yang disajikan di Tidung ini dari mulai kano, kemudian banana boat, jetsky dan masih banyak lagi permaian air lainnya.

Dengan segala keindahan yang dimiliki Tidung, maka pantaslah Tidung disebut sebagai sebuah surga yang ada di Jakarta bahkan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar