Ads 468x60px

Labels

Senin, 14 Juli 2014

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat | Koran Edukasi

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Untuk Wajah Bulat | Koran Edukasi



 langkah menggunakan kerudung atau jilbab atau hijab sisi empat yang baik serta benar tidaklah susah barangkali untuk beberapa wanita yang memanglah senantiasa memakai kerudung pada beberapa besar waktunya, namun untuk wanita yang tetap senantiasa mau coba terkadang dengan hal atau jenis berjilbab teranyar tentunya memperoleh kesusahan dalam cobanya, terlebih dengan postur muka yang bulat, pastinya ini dapat juga jadi hambatan anda dalam coba beragam kerudung jenis teranyar.

Serta dalam kesemapatan yang baik ini saya bakal berikan suatu misal langkah menggunakan jilbab sisi empat simpel untuk wanita yang memiliki postur muka bulat. untuk melengkap info dalam berhijab anda barangkali tertarik juga membaca artikel tentang langkah menggunakan kerudung sisi empat supaya makin cantik atau langkah menggunakan kerudung selendang.

Dengan penggunaan kerudung atau jilbab yang pas maka dengan muka bulatpun anda dapat tampak cantik serta ayu, nah bagaimana saja jenis jilbab sisi empat yang pas untuk muka bulat tersebut silakan anda cobalah serta terapkan :

Sampirkan kerudung segiempat yang jadikan segitiga diatas kepala.
Upayakan panjang sisi kanan serta kiri sama.
Kemudian penitikan kerudung di bagian telinga kanan.
Tarik kerudung sisi kanan ke belakang kepala.
Tempatkan kerudung kanan dibagian bawah kerudung kiri.
Tarik kerudung kanan ke depan lalu penitikan sisi itu dibagian dekat telinga kiri.
Tarik kembali sisi itu memutari leher. penitikan dibagian kanan muka.
Tarik kembali sisi itu ke belakang kepala.
Penitikan hingga rapi.
Untuk sisi kiri kerudung yang belum disentuh dari tadi, tarik sisi tengahnya ke atas hingga membuat gelombang dibagian kiri muka. penitikan sisi yang ditarik ke atas dengan bross yang anda sukai.
Cara Memakai Jilbab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar