Ads 468x60px

Labels

Senin, 30 Juni 2014

Pasang Iklan di Facebook

Pasang Iklan di Facebook

Facebook adalah website social media yang sangat digemari orang Indonesia, sebagaimana kita tahu dimana ada banyak orang maka disitu kita bisa berjualan. Maka wajar jika ada banyak orang yang ingin memaasang iklan di facebook. Mungkin Anda termasuk diantaranya. Karena banyak sekali orang yang yang igin pasang iklan di facebook tapi tidak bisa sendiri maka banyak bermunculan jasa pemasangan iklan facebook. Namun perlu diketahui bahwa adanya satu kesamaan nama yang dipakai bukan berarti benar-benar sama karena ada yang menggunakan nama iklan facebook dengan maksud iklan facebook yang berbeda dari pengertian umum.

Iklan Facebook yang resmi adalah ikalan yang ditawarkan oleh facebook sendiri.  Namun ada juga iklan facebook yang maksudnya iklan di facebook fans page. Semuanya kembali pada pemasang iklan itu sendiri, apakah akan beriklan di fanspage atau di facebook. Masing-masing ada hasilnya yang bisa kita dapatkan.

Beriklan di facebook yang resmi memerlukan kartu kredit sehingga tidak banyak orang yang bisa memasang iklan di layanan iklan facebook. Disinilah kita membutuhkan jasa pemasangan iklan di facebook. Tentu saja penyedia jasa ini bukan hanya karena mereka memiliki kartu kredit, namun lebih dari itu karena mereka memiliki kemampuan dan pengalaman bagaimana beriklan yang menghasilkan di facebook.

Iklan di facebook fanspage biasanya ditawarkan oleh mereka yang memiliki fanspage dengan jumlah follower ratusan ribu. Karena follower fanspage ini adalah orang yang mempunyai minat terhadap topic yang dibahas difanspage besar kemungkinan mereka juga akan tertarik dengan iklan yang ditawarkan seputar topic tadi. Jadi iklan di fanspage ini harus benar-benar sama antara iklan dan topic dari fanspage itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar