Ads 468x60px

Labels

Rabu, 30 April 2014

Celana Wanita Katun Stretch Dengan Motif Yang Trendi

Celana wanita dengan bahan katu stretch saat ini sedang trendi dan sangat disukai oleh remaja hingga dewasa apalagi disempurnakan dengan motif motif yang sangat menarik sehingga penampilannya jauh lebih fresh. Perkembangan fashion dari waktu ke waktu bergulir bergantian secara terus menerus dan terjadi dalam waktu yang relatif sangat singkat. Hal ini dikarenakan banyak masyarakat modern yang selalu ingin memiliki penampilan yang lebih fresh dan selalu ingin tampil beda dibandingkan yang lainnya. Atas dasar hal tersebut maka lahirlah istilah trendsetter yang artinya sebuah penampilan yang menjadi trendi. Walaupun pada dasarnya trendsetter ini bukan hanya untuk fashion saja tapi juga untuk gaya make up, gaya bicara, gaya pergaluan dan lain lain. Khusus untuk fashion celana, yang sedang trendi saat ini adalah celana dengan bahan katun stretch yang tentunya lebih fleksible dan lebih ringan dibandingkan celana jenis jeans. Celana katun stretch ini dilengkapi dengan motif yang sangat menarik sehingga akan terlihat sangat trendi dipakai oleh wanita masa kini.

    Celana katun stretch ini merupakan perkembangan dari celana legging yang beberapa tahun terakhir ini sempat mendominasi fashion di Tanah Air. Tapi untuk celana katun stretch ini dibuat dengan bahan yang lebih tebal namun tetap ringan dan elastis pada saat dipakai. Kelebihan lainnya lagi adalah celana katun stretch ini dilengkapi dengan saku di bagian kanan dan kirinya sehingga akan menjadikannya sebagai celana yang fungsional dan sangat cantik pada saat digunakan. Celana sepeti ini sangat cocok digunakan untuk bersantai atau untuk menghadiri acara acara non formal karena didesain simple sehingga anda bebas bergerak saat memakainya. Walaupun banyak orang yang memakainya karena memang saat ini sedang trendi, celana katun stretch ini bisa anda pilih sesuai sesuai dengan motifnya. Dengan pemilihan yang tepat menjadikan anda terlihat memiliki penampilan yang berbeda dibanding yang lainnya walaupun jenis celana seperti ini telah banyak yang menggunakannya.

    Silahkan untuk mengikuti trend fashion celana seperti ini agar anda tidak ketinggalan gaya. Selain anda akan telihat lebih trendi dengan celana katun stretch ini, andapun akan mendapatkan memakai celana yang nyaman. Bagi wanita, memiliki celana jenis ini sudah seharusnya lebih dari satu buah karena anda dapat memakai celana katun stretch ini untuk sehari hari. Motif motif yang anda inginkan semuanya bisa anda dapatkan dari celana katun stretch ini dari mulai motif basic, motif tribal, motif batik, motif bunga, motif garis bahkan hingga yang tidak memiliki motif. Semuanya akan tetap indah menempel di kaki anda dan akan tetap terlihat fashionable walaupun gaya berpakaian anda hanya untuk bersantai.

1 komentar:

  1. saya punya toko online, saya ingin jadi reseller celana katun stretch dari anda, supaya dapat murah dimana dan berapa saya harus beli?

    BalasHapus