Ads 468x60px

Labels

Kamis, 24 Oktober 2013

Paket Wisata Ke Pulau Karimun Jawa Untuk Keindahan Alam Yang Sesungguhnya

 Paket Karimun Jawa disediakan khusus untuk wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam yang masih sangat natural dan tentunya masih menyimpan sejuta pesona alam yang masih perawan tanpa adanya pengrusakan dan penjamahan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab. Paket wisata ke Pulau Karimun Jawa dapat dikatakan sebagai wisata petualangan dengan daya tarik disetiap pulau pulau kecil yang akan dikunjungi. Adapaun pulau pulau yang biasa dikunjungi tersebut antara lain Pulau Menjangan Kecil dengan wisata snorkeling dan campaign, kemudian Pulau Menjangan Besar dengan wisata penangkaran ikan hiu, penangkaran penyu, dan elang jawa. Selanjutnya adalah Pulau Cemara Besar dengan wisata sunbathing dan wisata snorkeling, Pulau Cemara Kecil sebagai tempat wisata untuk melakukan diving dan wisata snorkeling, Pulau Cilik sebagai tempat wisata snorkeling dan Pulau Tengah yang biasanya digunakan untuk berwisata kuliner makan siang dengan melakukan bakar ikan.


Tempat wisata yang biasa dikunjungi lainnya dan merupakan bagian dari paket wisata Karimun Jawa adalah Pulau Cemara Besar. Pulau Cemara Besar ini menyimpan keindahan laut terutama bagi anda yang sangat menyukai biota bawah laut. Pulau yang satu ini merupakan pulau yang sangat cocok untuk anda yang suka menyelam. Tapi jika anda tabu dengan menyelam apalagi menyelam di dalam kedalaman laut yang luas, anda dapat menikmatinya dengan menggunakan perahu dengan kaca dibagian dasarnya dan anda dapat melihat secara langsung betapa indahnya biota laut di Pulau Karimun Jawa ini. Tumbuh tumbuhan yang menjadi ciri khas dari Pulau Karimun Jawa adalah dewaru, cemara laut, setigi, jati pasir, bakau hitam dan waru laut. Untuk terumbu karang, di Pulau Karimun Jawa nyaris seluruh dasar laut ditumbuhi terumbu karang maka sangat wajar jika alam bawah laut Pulau Karimun Jawa ini dijadikan sebagai taman nasional.

Taman Nasional Pulau Karimun Jawa ini menjadi salah satu daya tarik untuk paket Karimun Jawa mengunjungi pulau kecil nan eksotik ini. Ada berbagai cara menikmati indahnya Pulau Karimun Jawa ini tergantung selera masing masing wisatawan untuk memaknainya apa arti dari keindahan Pulau Karimun Jawa. Mereka ada yang menikmatinya dengan melakukan mancing ikan ikan yang sangat banyak jumlahnya di Pulau Karimun Jawa ini, ada juga yang menikmati keindahan Pulau Karimun Jawa ini dengan snorkeling, ada juga yang melakukan swimming, ada yang hanya melakukan menyelam saja dan ada juga yang hanya menikmati keindahan Pulau Karimun Jawa dengan berjemur di atas pasir putih yang lembut dan luas layaknya permadani yang dihamparkan di gurun pasir. Rasakan keindahan Pulau Karimun Jawa dengan sesuka hati anda dan nikmati panorama alam yang sesungguhnya dan jarang anda temukan di kota kota besar yang saat ini telah menjadi sarang polusi dan sarang dari berbagai limbah udara.

Pesona Karimun Jawa Tidak Terkalahkan Dan Dapat Dinikmati Dengan Paket Wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar