Ads 468x60px

Labels

Senin, 28 Oktober 2013

Cara Menjual Barang Memanfaatkan Internet Murah Dan Cepat Agar Laku Keras

 Internet murah dengan koneksi yang cepat memiliki pengaruh yang sangat besar terutama sebagai media bisnis yang saat ini sedang gencar gencarnya dilakukan oleh pelaku bisnis Tanah Air. Selain prosesnya yang sangat mudah, melakukan bisnis secara online ini juga memiliki prospek yang cukup baik untuk kedepannya karena kemajuan teknologi akan terus berkembang sampai kapanpun selama penghuni dunia ini membutuhkan kemudahan untuk berbagai hal yang dilakukannya. Tidak jauh berbeda dengan bisnis penjualan barang, selama masing memiliki pasar dan ada peminatnya, bisnis penjualan online ini akan tetap dilakukan namun kendalanya adalah bagiamana anda dapat bertahan di bisnis tersebut dengan menghadapi kompetitor bisnis yang semakin hari semakin bertambah. Hal ini tentunya akan menjadikan anda kewalahan karena konsumen harus dibagi dengan penjual lainnya yang menjual barang yang sama dengan yang anda jual.


Tapi tidak perlu khawatir, dengan memanfaatkan internet cepat anda dapat melakukan bisnis penjualan online dengan tingkat penjualan yang sangat baik dan berlaku sangat keras dengan melakukan tips berikut ini :

  • Memasang iklan di forum forum jual beli barang yang telah terkenal sehingga pengunjung akan banyak mengunjungi forum tersebut yang akhirnya akan berefek pada potensial buyer yang akan membeli barang yang anda jual.

  • Harga yang ditwarkan sesuai dengan harga pasar, jika anda ingin mengurangi harga barang sebagai teknik penjualan yang anda lakukan, jangan menurunkannya terlalu jauh sehingga akan menimbulkan persepsi orang kalau barang yang anda jual bukan barang original.

  • Memasang iklan yang dilengkapi dengan foto foto barang yang anda jual dan berilah latar yang sangat cantik agar terlihat menarik.

  • Menuliskan spesifikasi tambahan disamping spesifikasi utama seperti merk dan harga. Spesifikasi tambahan ini dapat berupa detail barang dan spesifikasi spesifikasi tambahan lainnya.

  • Perlihatkan kondisi barang baik untuk kekurangannya ataupun kelebihannya, alangkah baiknya anda menyebutkan kondisi barang yang sesungguhnya seperti kondisi sekian persen dan lain sebagainya. Jangan takut anda kehilangan pembeli daripada ada pembeli yang ingin beli kemudian pada saat barang dicek ternyata ada cacat dan akhirnya tidak jadi membeli.

  • Berikanlah berbagai macam kontak untuk menghubungi anda dari mulai nomor handphone, pin BB, YM, email dan lain sebagianya sehingga calon konsumen akan dengan mudah menghubungi anda.

  • Selalu melakukan update terhadap barang dan jasa yang anda iklankan karena konsumen akan lebih respect pada penjual yang melakukan update sehingga akan terlihat bahwa barang yang dijual, penjualnya masih aktif.

  • Jika pembelian dilakukan dengan cara COD (Cash On Delivery), sebaiknya dilakukan di tempat yang ramai agar anda terhindardari bahaya jika ada calon pembeli yang memiliki niat jahat, hal ini dilakukan hanya untuk berjaga jaga saja.

Itu adalah beberapa tips penting dan sebagian kecil cara jitu agar barang yang anda jual bisa laku keras walaupun anda hanya meggunakan internet murah untuk melakukan aksesnya penjualannya.

Kerja Dari Rumah Dengan Internet Yang Murah Dan Cepat | Wilder Than a Teenager

Tidak ada komentar:

Posting Komentar